pramana8

Just a simple personality

Pengalaman menggunakan speaker sonicgear spectra 300

image

Speaker sonicgear spectra 300

Selamat datang di blog saya yang pembuat nya super amatir :D. Sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan speaker 2.1 dari sonicgear yang seri spectra 300. Buat yang ga tau speaker sonicgear saya jelaskan sedikit (sotoy mode : on) :D. Sonicgear adalah produk leapfrog global yang berasal dari singapura dan sudah memasarkan produk nya hampir ke seluruh dunia (cmiiw). Produk nya ada berupa headset, headphone, radio, dan speaker. Nah, sekarang kita lihat speaker nya dan bagian bagian nya

image

Bagian depan subwoofer

image

Bagian belakang subwoofer

image

Sattelite speaker

image

Bagian samping speaker

image

Bagian belakang speaker

image

Dus speaker

Saya tuliskan bagian2 nya sebagai berikut:
1. Bagian depan subwoofer
2. Bagian belakang subwoofer
3. Satelite speaker
4. Bagian samping speaker
5. Bagian belakang speaker
6. Pastinya, dusnya

Dari segi fisiknya menurut saya speaker ini bentuk nya tidak sebesar yang terlihat di website resmi nya ataupun di dus nya. Subwoofer nya pun bentuknya seperti balok. Satelite speaker nya berbentuk seperti patung moai yang ada di pulau easter (cmiiw). Di bagian belakang speaker terdapat pengaturan bass, 2 port output dan input yang berbentuk jack 3.5mm, dan subwoofer berukuran 4 inci.

Kelebihan speaker ini menurut saya:
1. Bentuk nya unik, jadinya seperti punya barang yang bentuk nya keren gitu 😀
2. Suaranya yang cukup bagus menurut saya dan juga suaranya cukup besar untuk ukuran speaker 2.1 (penilaian setiap orang berbeda)
3. Tombol power dan volume berdampingan, jadinya mudah untuk mematikan nya karena power nya didepan (biasanya dibelakang)
4. Garansi 1 tahun (pasti dong!)

Ada kelebihan, ada kekurangan dong pastinya? Nah sekarang saya bahas kelemaan nya sebagai berikut:
1. Jika volume lebih dari setengah, suara nya akan terdengar cengeng cempreng dan tidak beraturan (terutama bass nya)
2. Sampai saat ini saya bingung bagaimana caranya menyambungkan speaker ini ke dvd ataupun ke tv
3. Untuk beberapa jenis lagu yang treble nya keras suara speaker ini satelite nya cukup menusuk telinga

Sekian review amatiran dari saya, jika pembaca berkenan dengan tulisan saya, setidaknya tinggalkanlah sebuah komentar untuk blog saya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya! 😀

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 9 Juni 2013 by in Uncategorized.

Navigasi

pramana putra twitter id

Blog Stats

  • 1,735 hits
