pramana8

Just a simple personality

Pengalaman menggunakan logitech z120

Halo semua, setelah sekian abad ga nge blog gara2 hp ga mendukung + password yang hilang (apes -_-) akhirnya sekarang bisa juga nge blog lagi (astungkara). Nah kembali ke topik, saya ingin berbagi pengalaman saya selama menggunakan speaker logitech z120. Pertama beli speaker ini antara bulan oktober – november (lupa). Saya sudah pernah 2x beli speaker ini. Pas pertama kali beli speaker ini, saya dapat nya hanya dengan harga 75rb (murah sekali!) tapi saya dapet speaker nya dengan harga segitu antara mbak2 yg ngelayanin ga tau harga atau gimana, itu juga speaker nya ga dapet garansi (hiks). Setelah saya pake beberapa minggu (sekitar 5-6 mingguan) karena bosan, saya jual seharga 75rb dan uang nya serasa kembali. Tapi, setelah saya jual, speaker ini di tanya sama om saya. “dek, mana speaker putih nya?” mati dah sekarang aku, haha. Daripada saya jelasin dijual saya alasan aja speaker nya di pinjam temen (tukang tipu). Karena terpaksa ya, saya beli speaker yang sama lagi dengan harga lebih mahal 20rb (ini dah bego nya saya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Maret 2013 by in Speaker.

pramana putra twitter id

Blog Stats

  • 1,735 hits
%d blogger menyukai ini: